Didier Drogba Ingin Jadi Manajer Chelsea

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 26 November 2015 | 14:50 WIB
Didier Drogba, ingin kembali bekerja di Chelsea.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Didier Drogba, ingin kembali bekerja di Chelsea.

2012 dan 2014-2015.

Drogba kini sedang memperkuat klub Major League Soccer alias Liga Amerika Serikat, Montreal Impact. Tapi, dia tak bisa melupakan Chelsea.

Kepada BBC Football, pria berusia 37 tahun yang mencetak 164 gol dalam 381 penampilan untuk Chelsea di semua ajang ini mengaku ingin kembali bekerja di Stamford Bridge.

"Saya ingin memberikan balik buat klub yang telah sangat berjasa bagi saya. Saya telah menyepakati hal itu dengan direktur klub," kata Drogba. 

"Kenapa saya tidak menjadi manajer? Atau direktur olah raga, pelatih di akademi atau sekedar peran penasihat buat para penyerang?," tambah pemain yang memberikan 14 trofi domestik dan internasional buat Chelsea itu.


Editor :
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.