Payet Merasa Diperlakukan Tak Adil oleh Deschamps

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 13 Oktober 2015 | 23:35 WIB
Dimitri Payet
Getty Images
Dimitri Payet

Dimitri Payet merasa sudah diperlakukan tidak adil sehingga tidak bisa memperkuat tim nasional Prancis yang ditangani Didier Deschamps. Gelandang berusia 28 tahun ini juga percaya minimnya unsur objektivitas dalam pemilihan daftar pemain.

Di level klub sejauh perjalanan musim ini Dimitri Payet tampil impresif bersama West Ham United sejak didatangkan dari Marseille dengan banderol 10,7 juta pound pada musim panas ini. Akan tetapi, sudah sejak Juni ia tidak bisa memperkuat skuat Ayam Jantan sejak Juni.

Sebagai gelandang Payet merupakan pemain dengan talenta menjanjikan dan sudah dibuktikannya dengan performa impresif konsisten. Musim lalu bersama Marseille ia sanggup mencetak tujuh gol dan bermain reguler sebanyak 36 pertandingan.

Musim ini bersama West Ham ia sudah mencetak empat gol dari delapan laga. Dengan performa impresif tersebut ia merasa pantas berada dalam skuat Prancis.

"Saya merasa itu sebagai sebuah ketidakadilan. Sudah lebih dari satu tahun saya berada dalam performa terbaik dalam karier, saya bahkan bisa lebih baik lagi. Jadi, buat saya tak adil untuk tidak berada dalam skuat Prancis," kata Payet.

Payet merasa hal ini bukan sekedar seperti apa performa yang sudah dibuktikannya di level klub, namun lebih dari itu. Ia yakin ada unsur subyektivitas sehingga Payet tidak bisa memperkuat skuat Prancis.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.