Mantan Striker Liverpool Ini Ditangkap Polisi

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 13 Oktober 2015 | 23:11 WIB
Djibril Cisse
Dok. Sky Sports
Djibril Cisse

Mantan striker Liverpool, Djibril Cisse, dikabarkan telah ditangkap oleh kepolisian di Prancis. Hal ini dikarenakan adanya dugaan pemerasan kepada pemain Olympique Lyonnais dan tim nasional Prancis, Mathieu Valbuena.

Cisse dikabarkan ditangkap bersama tiga orang lainnya di Paris dan Marseille pada Selasa (13/10/2015). Hal ini dilakukan sebagai bagian dari penyelidikan soal aksi pemerasan kepada Valbuena.

Cisse beserta tiga orang lainnya diduga melakukan pemerasan kepada Valbuena memanfaatkan sebuah video rekaman yang berisi sebuah adegan hubungan sex.

Seperti dikabarkan oleh Sky Sports, Cisse ditangkap karena ia mengetahui ada orang lain yang terlibat. Tetapi ia tidak diduga sebagai pihak yang berperan sebagai penghasut.

Hal ini mungkin terkait dengan kondisi keuangan Cisse yang kini hanya bermain untuk klub kecil Jeunesse Sportive Saint-Pierroise. Klub yang berasal dari pulau jajahan Prancis, Reunion, yang berada di sebelah Timur pulau Madagaskar.

Cisse memiliki karier panjang sebagai seorang pemain sepak bola. Ia sempat menjadi bintang muda penuh harapan saat berseragam Auxerre yangmembuat Liverpool kepincut untuk meminangnya pada 2004.

Akan tetapi, kariernya sering terganggu dengan cedera dan juga sempat mengalami patah tulang kaki. Hal tersebut membuat kariernya sempat menurun dan memaksanya untuk berpindah-pindah klub seperti Olympique Marseille, Sunderland, Panathinaikos, Lazio, Queens Park Rangers, Al-Gharafa, Kuban Krasnodar, Bastia, sebelum kini bermain bersama Saint-Pierroise.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.