Paraguay vs Argentina: Kans Tevez Pamer Kualitas

By Selasa, 13 Oktober 2015 | 18:45 WIB
Carlos Tevez paling sering menggantikan Sergio Aguero.
Getty Images
Carlos Tevez paling sering menggantikan Sergio Aguero.

Duel melawan Paraguay (13/10) di Kualifikasi Piala Dunia 2018 akan menjadi kesempatan striker Argentina, Carlos Tevez, untuk kian meyakinkan pelatih Gerardo "Tata" Martino.

Benar bahwa Tata Martino adalah pelatih yang kembali memanggil Tevez ke timnas usai sang striker mengalami masa “pengasingan” di era kepelatihan Alejandro Sabella.

Namun, Tata Martino sebenarnya juga belum terlalu percaya dengan Tevez. Selama Tata menukangi Argentina, Tevez 11 kali mendapatkan kesempatan tampil dengan sembilan diantaranya sebagai pengganti. Pemain yang paling sering digantikan Tevez adalah Sergio Aguero (lima kali).

Masalah Argentina menjelang duel kontra Paraguay bukan cuma soal opsi penyerang tengah yang minim seiring cedera yang menimpa Sergio Aguero. Keseimbangan tim bisa terganggu lantaran absensi gelandang jangkar, Lucas Biglia (cedera), dan palang pintu Ezequiel Garay.

Garay terpaksa meninggalkan kamp latihan Argentina dikarenakan sang istri, Tamara Gorro, bersiap melakukan persalinan di Amerika Serikat. Menilik sejumlah problem yang dibawa Argentina, Paraguay yakin bisa membalas kekalahan 1-6 dari lawan serupa di semifinal Copa America 2015.

“Kami di rumah, di hadapan para fan. Tentu kami bisa menang, hal itu terjadi kepada Ekuador. Jadi, Paraguay juga bisa mengalahkan Argentina,” kata pelatih Paraguay yang berpaspor Argentina, Ramon Diaz.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.