Ribery Siap Beraksi Lagi

By Firzie A. Idris - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 09:30 WIB
Franck Ribery (tengah), sudah kembali menjalani latihan di lapangan.
Lennart Preiss/Getty Images
Franck Ribery (tengah), sudah kembali menjalani latihan di lapangan.

Setelah cukup lama absen, Franck Ribery dikabarkan siap kembali merumput dalam waktu dekat. Pekan ini, gelandang Bayern Muenchen asal Prancis tersebut telah menjalani latihan menggunakan bola.  

Ribery sudah lama mengalami masalah pada pergelangan kaki. Ia telah absen sejak Maret silam. Dalam setengah tahun terakhir, Ribery absen dalam 28 pertandingan akibat cedera.

Namun sejak Kamis (8/10), Ribery sudah bisa kembali berlatih di lapangan. Ia terlihat sudah mampu menggocek bola meski belum dilakukan secara cepat.

"Franck Ribery sudah selesai menjalani rehabilitasi. Kini ia bisa berlari tanpa rasa sakit dan akan segera kembali merumput bersama anggota tim lainnya," jelas Direktur Klub FC Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir Bild.

Ribery membela FC Bayern sejak 2007. Winger yang sudah menginjak 32 tahun itu berhasil mencetak 68 gol dalam 193 penampilan di Bundesliga.

Dalam waktu dekat, FC Bayern akan kembali diperkuat Ribery. Namun FC Hollywood dipastikan kehilangan gelandang Mario Goetze selama sepuluh hingga 12 pekan akibat cedera pinggul saat membela tim nasional Jerman.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.