Keane Tolak Silaturahmi dengan Ferguson

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Oktober 2015 | 21:30 WIB
Roy Keane dan Sir Alex Ferguson.
Getty Images
Roy Keane dan Sir Alex Ferguson.

Roy Keane menolak reuni dengan mantan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ia lebih memilih menjalankan tugasnya sebagai asisten pelatih Republik Irlandia dibanding jumpa sang mantan mentor.

Keane menjadi sala satu nama yang didaftarkan untuk laga Britania Raya versus Irlandia. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut merupakan partai amal hasil gagasan UNICEF.

Namun, Keane menolak berpartisipasi. Selain karena Ferguson ikut serta di acara tersebut, ia juga harus mendampingi Republik Irlandia dalam pertandingan Grup D Kualifikasi Euro 2016.

Bekas gelandang United, David Beckham, sudah mencoba merayu Keane agar ikut serta. Akan tetapi, hasilnya nihil.

"Kami sudah meminta Roy, tetapi tidak bisa. Dia punya tugas negara," tutur Beckham seperti dikutip Mirror.

Keane membela United sejak 1993 hingga 2005. Perselisihan dengan Ferguson memaksa suami Theresa Doyle itu hengkang dari Teater Impian.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.