Vargas-Sanchez Jungkalkan Brasil di Cile

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Oktober 2015 | 09:31 WIB
Eduardo Vargas
Getty Images
Eduardo Vargas

Berkat aksi gemilang Eduardo Vargas dan Alexis Sanchez, Cile sukses memetik kemenangan 2-0 atas Brasil dalam partai kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (8/10/2015) waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Bermain di kandang sendiri, Estadio Nacional Santiago, Cile tampil dengan kekuatan penuh. Duet Vargas dan Sanchez beberapa kali merepotkan pertahanan Brasil.

Tim Samba, yang tampil tanpa sang kapten Neymar, juga tak mau kalah. Mereka juga beberapa kali menebar ancaman di gawang tim tuan rumah.

Namun, tidak ada gol yang tercipta dari kubu Cile mau pun Brasil. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Cile baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-72. Berawal dari tendangan bebas Fernandez, Vargas menyambut bola dengan sebuah tendangan voli yang akhirnya bersarang di gawang Jefferson.

Menjelang bubaran, tepatnya pada menit ke-90, papan skor berubah. Sanchez menggandakan keunggulan Cile menjadi 2-0 setelah sepakan jarak dekatnya sukses menaklukkan Jefferson. Skor tidak berubah sampai terdengar bunyi peluit tanda akhir pertandingan.

Cile 2-0 Brasil
(Vargas 72', Sanchez 90')

Cile: Claudio Bravo; Francisco Silva (Mark Gonzalez 41'), Gary Medel, Gonzalo Jara; Mauricio Isla, Marcelo Alfonso Diaz, Arturo Vidal, Jean Andre Beausejour; Jorge Luis Valdivia (Matias Fernandez 64'); Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Brasil: Jefferson; Dani Alves, Joao Miranda, David Luiz (Marquinhos 36'), Marcelo; Luiz Gustavo, Elias; Willian, Oscar, Diego Costa; Hulk (Ricardo Oliveira 77').


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X