Uruguay dan Kolombia Raih Kemenangan

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 9 Oktober 2015 | 06:18 WIB
Diego Godin merayakan gol ke gawang Bolivia.
Getty Images
Diego Godin merayakan gol ke gawang Bolivia.

Uruguay dan Kolombia mencatat hasil positif pada partai pertama Pra-Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, Kamis (8/10/2015) atau Jumat dini hari WIB. 

Uruguay meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Bolivia. Dua gol kemenangan La Celeste dicetak oleh pemain belakang, Martin Caceres dan Diego Godin. 

Tendangan kaki kanan Caceres membuka keunggulan tim tamu pada menit ke-10. Pada menit ke-69, Godin menggenapkan kemenangan Uruguay dari umpan silang Carlos Sanchez dalam situasi bola mati. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Uruguay. 

Kolombia juga mencatat kemenangan dengan skor identik. Sundulan Teofilio Gutierrez membawa timnya unggul pada babak pertama, memanfaatkan umpan Cristian Zapata saat terjadi tendangan penjuru. 

Pada menit ke-76, Gutierrez harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera. Radamel Falcao masuk menggantikannya. Namun, striker Chelsea itu gagal menunjukkan ketajamannya. 

Gol kedua Kolombia dicetak Edwin Cardona pada pengujung laga. Menerima umpan terobosan Juan Cuadrado, Cardona melepaskan tendangan kaki kanan yang bersarang di sisi kanan gawang Peru. 

Pada laga lainnya, Paraguay menang tipis 1-0 di kandang Venezuela. Gol Derlis Gonzalez pada menit ke-85 menjadi penentu kemenangan Paraguay pada laga tersebut. 

Dua laga PPD 2018 masih akan berlangsung. Cile akan menjamu Brasil dan Argentina menjamu Ekuador pada Jumat pagi WIB ini. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.