Futsal AFF: Timor Leste Tumbangkan Singapura 6-3

By Firzie A. Idris - Kamis, 8 Oktober 2015 | 21:46 WIB
Thailand juara Piala Futsal AFF 2014
Aseanfootball.org
Thailand juara Piala Futsal AFF 2014

Salah satu pertandingan pada hari pertama Piala Futsal AFF 2015 di Bangkok, Thailand, menampilkan Timor Leste melawan ‘si anak hilang’ Singapura. Singapura, yang baru kembali berpartisipasi di Piala Futsal AFF setelah terakhir kali ikut pada 2001, harus mengakui keunggulan Timor Leste 3-6 di Bangkok Arena, Kamis (8/10/2015) malam.

Singapura memang bertekad memajukan kembali cabang olah raga futsal. Mereka pun unggul gol terlebih dahulu lewat Amir Zalani. Namun, Timor Leste memaksa babak pertama berakhir imbang setelah Sarmento mencetak gol jelang turun minum.

Di babak kedua Timor Leste bermain lebih bagus. Sarmento menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Dua gol di menit ke-23 dan ke-24 cukup untuk mencatatkan namanya sebagai pencetak hattrick di laga tersebut. Satu gol lagi ia ciptakan di menit ke-28 lewat permainan yang efektif menembus pertahanan Singapura.

Timor Leste akhirnya melengkapi kemenangan melalui dua gol dari Michael Carvalho dan juga Jose Lopes. Hasil ini membuat Timor Leste meraih kemengan perdana mereka di Grup A.


Editor : Gerry Putra
Sumber : AFF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.