Piala Futsal AFF: Vietnam Hajar Laos 13-1!

By Firzie A. Idris - Kamis, 8 Oktober 2015 | 23:08 WIB
Laga Laos vs Vietnam
Aseanfootball.org
Laga Laos vs Vietnam

Pada hari pertama Piala Futsal AFF, laga-laga dari Grup A dan B menghiasi Bangkok Arena, Kamis (8/10/2015). Vietnam mampu mengalahkan tim gurem Laos dengan skor cukup telak 13-1 di ertandingan pertama dari Grup B,.

Laos sempat memberikan perlawanan sengit di awal babak pertama. Mereka mampu membalas gol Vietnam yang dicetak Le Quoc Nam dengan sontekan manis Oley Bousa. Tapi, setelah itu Vietnam tidak mau memberikan kesempatan lebih banyak kepada Laos.

Vietnam, yang lebih berpengalaman di futsal Asia, menambah tujuh gol lagi di babak pertama. Gol-gol mereka dicetak oleh Mai Than Dat, Tran Long Vu, Phung Trong Luan, Nguyen Minh Tri, Nguyeng Bao Quan, Ngo Ngoc Son dan Danh Phat.

Sedangkan di babak kedua, Bintang Merah menambah lima gol lagi lewat dua gol Tran Van Vu, Mai Thanh Dat, Phung Trong Luan, Dong Anh Tung dan Danh Phat. Namun kemenangan Vietnam ini sedikit ternoda akibat kartu merah yang diberikan kepada penjaga gawang Nguyen Van Huy.

Dengan kemenangan ini, Vietnam untuk sementara berhasil menempati peringkat teratas di Grup B yang diisi Vietnam, Laos, Australia, Myanmar dan Filipina.


Editor : Gerry Putra
Sumber : AFF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.