Cile-Brasil: Laga Sengit Dua Jawara

By Kamis, 8 Oktober 2015 | 19:31 WIB
Alexis Sanchez, siap memimpin skuat La Roja Cile meraih kemenangan perdana di kualifikasi Piala Dunia 2018.
Marcelo Hernandez/AFP
Alexis Sanchez, siap memimpin skuat La Roja Cile meraih kemenangan perdana di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan mulai digelar pekan ini.

Salah satu partai pembuka yang seru, yakni bentrokan antara juara Copa America 2015, Cile dan juara Piala Dunia lima kali, Brasil, di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago, Kamis (8/10).

Pelatih Brasil, Carlos Dunga, menyebut timnya bakal menghadapi laga yang sulit di kandang Cile. Kapten Brasil di Piala Dunia 1998 itu menilai bahwa kedua tim sama-sama memiliki peluang memenangi pertandingan ini.

“Anda harus menghargai semua pendapat dari kedua pihak, tapi Brasil memiliki pemain berkualitas. Kami sudah bekerja untuk partai kontra Cile dan kami percaya pada pekerjaan kami,” ujar Dunga seperti dikutip Globo.

“Kami memiliki kesempatan yang bagus. Namun, laga ini pasti akan sangat sulit,” kata Dunga lagi.

Brasil memiliki masalah di skuat mereka. Sang kapten, Neymar, masih tidak bisa bermain karena hukuman yang diterimanya pada Copa America 2015 silam.

Tak hanya itu, gelandang milik Liverpool, Philippe Coutinho, juga terpaksa dicoret karena cedera dan posisinya digantikan gelandang kawakan, Kaka.

Sanchez Ngotot Bergabung

Di kubu tuan rumah, kepercayaan diri para pemain tengah menanjak. Apalagi penyerang andalan mereka, Alexis Sanchez, bakal memperkuat tim asuhan pelatih Jorge Sampaoli saat menghadapi Brasil serta Peru.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 8 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.