Gladbach Lirik Pelatih Negara Peserta EURO 2016

By Firzie A. Idris - Rabu, 7 Oktober 2015 | 07:46 WIB
Marcel Koller, menggelar pertemuan rahasia dengan Borussia Moenchengladbach.
Lars Baron/Getty Images
Marcel Koller, menggelar pertemuan rahasia dengan Borussia Moenchengladbach.

Perburuan pelatih baru untuk Borussia Moenchengladbach masih berlanjut. Kabar terakhir menyebutkan, Gladbach tengah melakukan pendekatan terhadap Marcel Koller.

Menurut Bild, Gladbach telah melakukan pertemuan rahasia dengan Koller pekan ini. Masalahnya, pria berusia 54 tahun itu masih terikat kontrak sebagai arsitek tim nasional Austria.

Federasi Sepak Bola Austria (OFB) dipastikan tak akan melepas Koller dengan mudah karena mereka tengah mempersiapkan diri menghadapi putaran final Piala Eropa 2016. Austria sudah dipastikan lolos ke Prancis 2016 sebagai juara grup G.

"Kami tidak bisa menghindari gangguan dari pihak luar. Namun bisa dipastikan, kami akan berjuang untuk mempertahankan Koller," ucap Presien OFB, Leopold Windtner.

Koller merupakan mantan pemain tim nasional Swiss. Ia mulai beralih profesi sebagai pelatih pada 1997. Sepanjang kariernya, Koller sudah dua kali menangani klub Jerman, yaitu Koeln (2003-2004) dan Bochum (2005-2009).

Di sisi lain, Gladbach masih mencari pelatih baru sejak Lucien Favre mengundurkan diri pada 20 September. Untuk sementara, Gladbach ditangani arsitek tim junior, Andre Schubert.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.