Chicharito Mencari Kebahagiaan di Leverkusen

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 September 2015 | 11:00 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez saat berseragam Real Madrid.
Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez saat berseragam Real Madrid.

Javier 'Chicharito' Hernandez telah memantapkan hatinya untuk membela Bayer Leverkusen. ia berharap bisa kembali menemukan kebahagiaan bersama klub barunya tersebut.

Chicharito memutuskan pindah ke Leverkusen pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2015. Sulitnya menembus tim utama Manchester United menjadi salah satu alasan yang membuat striker asal Meksiko itu hengkang ke BayArena.

Chicharito sempat dipinjamkan ke Real Madrid selama semusim, tetapi kariernya tak kunjung bersinar. Kini ia berharap menemukan kebahagiaan dengan tampil rutin bersama Leverkusen.

"Saya ingin kembali merasa penting dan bahagia. Saya ignin menemukan kebahagiaan," tutur pemain berjulukan Si Kacang polong itu.

"Bayer membuat saya merasa menjadi pemain penting. Mereka membuat saya merasa dibutuhkan," imbuh Chicharito.

Bomber berusia 27 tahun ini memulai kariernya di Eropa saat bergabung dengan Manchester United pada 2010. Namun, di era kepemimpinan manajer Louis van Gaal, ia kehilangan tempat di skuat utama Setan Merah.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.