Emmanuel Adebayor Menghilang

By Wieta Rachmatia - Jumat, 4 September 2015 | 22:29 WIB
Emmanuel Adebayor, gagal memenuhi panggilan tim nasional Togo.
Lefty Shivambu/Getty Images
Emmanuel Adebayor, gagal memenuhi panggilan tim nasional Togo.

Meski tak mendapat tempat di skuat utama Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor masih dipercaya untuk membela tim nasional Togo. Namun striker berusia 31 tahun ini ternyata gagal memenuhi panggilan negaranya.

Adebayor seharusnya tampil dalam laga melawan Djibouti pada Jumat (4/9). Namun tanpa alasan, dia tidak muncul di markas tim.

"Dia tidak memberikan alasan kepada kami. Dia seharusnya berada di dalam tim, tetapi tidak muncul," demikian pernyataan dari pihak tim nasional Togo seperti dikutip situs Skysports.

Pada musim panas ini, Tottenham sudah menyatakan bahwa Adebayor tidak termasuk ke dalam skuat di Premier League maupun Liga Europa. Namun karena tidak mendapatkan klub baru, Adebayor diizinkan berlatih dengan development team milik Spurs.

Adebayor masih terikat kontrak hingga Juni 2016. Alhasil, ia juga masih menerima gaji sebesar seratus ribu pound (2,1 miliar rupiah) per pekan.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.