Son Heung-min Hattrick di Kualifikasi PD 2018

By Suryo Wahono - Jumat, 4 September 2015 | 03:29 WIB
Son Heung-min, menunjukkan kemampuannya bersama Timnas Korea Selatan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona AFC.
Getty Images
Son Heung-min, menunjukkan kemampuannya bersama Timnas Korea Selatan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona AFC.

Rekrutan baru Tottenham Hotspur dari Asia, Son Heung-min telah menunjukkan kualitasnya dengan mencetak empat gol ketika Korea Selatan melindas Laos 8-0 di kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung di Hwaseong, Kamis (3/9/2015).

Son dari Bayer Leverkusen pekan lalu dengan harga 22 juta pounds. Dalam pertandingan tersebut, dia mencetak gol pertama pada menit ke-12 dan membuat timnya unggul 2-0.

Serangan Korea Selatan makin menggila pada babak kedua dan Son membuat tiga gol lagi, masing-masing pada menit 58',  74', dan  90'.  Dengan hasil tersebut Son Heung-min telah mencetak hattrick pertamanya untuk Timnas Korea Selatan.

Kemenangan itu adalah yang kedua bagi Korsel dari dua pertandingan di Grup G. Lawan-lawan berikutnya adalah Lebanon, Kuwait, dan Myanmar.

Hanya juara grup yang secara otomatis akan lulus masuk Piala Asia 2019 sekaligus jaminan tempat di babak putaran berikutnya menuju Rusia 2018.

Berikut ini cuplikan gol-gol dalam pertandingan antara Korea Selatan melawan Laos:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.