Cekcok dengan Wartawan, Ibrahimovic 'Kabur'

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 3 September 2015 | 22:18 WIB
Striker tim nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic.
Trond Tandberg/Getty Images
Striker tim nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, meluapkan amarahnya kepada seorang jurnalis bernama Olof Lundh saat konferensi pers tim nasional Swedia, Selasa (1/9/2015). Ibrahimovic tampak tak senang ketika mendapat pertanyaan seputar penghasilannya di luar lapangan.

Lundh yang bekerja untuk TV4 menanyakan perihal penghasilan Ibrahimovic dari kesepakatan dengan Dressmann. Sekadar informasi, kontrak Ibrahimovic dengan perusahaan pakaian asal Norwegia itu sudah terjalin sejak Desember 2014.

Striker berusia 31 tahun itu lantas menjawab, "Menurut Anda, saya tidak boleh mendapatkan uang? Setiap sesuatu terjadi, Anda mengatakan, 'Apakah dia tak punya cukup uang?"

Ditambahkan Ibrahimovic, proyek di luar lapangan hanya untuk bersenang-senang. Dia menegaskan tak ada motif ekonomi di baliknya.

Selanjutnya, Lundh kembali bertanya, "Apakah proyek ini memberikan 'tendangan' ekstra untuk menggantikan sepak bola?"

Ibrahimovic membalas, "Hal ini sama seperti saat saya bermain sepak bola. Saat itulah, saya melakukan tendangan ekstra. Jika itu membuat Anda sakit, itulah perasaan terbaik."

Lundh tak berhenti melontarkan pertanyaan, tetapi Ibrahimovic langsung berdiri dan meninggalkan ruangan. Momen ini bukan kali pertama Ibrahimovic bermasalah dengan jurnalis. Pada Februari, dia sempat memimpin para pemain PSG untuk menolak wawancara di mixed zone.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.