Xabi Alonso Siap Meninggalkan Muenchen?

By Wieta Rachmatia - Kamis, 3 September 2015 | 09:39 WIB
Xabi Alonso, belum membicarakan perpanjangan kontrak dengan Bayern Muenchen.
Alexander Hassenstein/Getty Images
Xabi Alonso, belum membicarakan perpanjangan kontrak dengan Bayern Muenchen.

Kontrak Xabi Alonso bersama Bayern Muenchen akan berakhir pada musim panas 2016. Namun hingga saat ini, gelandang asal Spanyol tersebut belum menunjukkan keinginan untuk memperbarui perjanjiannya dengan klub tersukses Jerman tersebut.

Alonso mengaku tak ingin konsentrasinya terganggu dengan masalah kontrak baru. Menurutnya, saat ini masih terlalu dini untuk memulai negosiasi dengan manajamen Muenchen.

"Saat ini, saya tidak ingin menghabiskan waktu untuk memikirkan masalah tersebut. Akhir musim masih terlalu lama," ucap Alonso seperti dilansir situs Bleacher Report.

Alonso bergabung dengan Muenchen pada musim panas 2014. Mantan pemain Real Madrid itu tak kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama FC Hollywood.

Menurut statistik yang dirilis Squawka Football, Alonso mampu menyelesaikan 2.279 operan sepanjang Bundesliga 2014/15. Angka tersebut adalah yang terbanyak di antara pemain Liga Jerman lainnya.

Meski berstatus sebagai gelandang, Alonso kerap diplot sebagai bek di Muenchen. "Telah lahir bek tengah baru. Alonso menunjukkan permainan kelas dunia," puji Direktur Olah Raga Muenchen, Matthias Sammer.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X