Higuain Tolak Panggilan Timnas Argentina

By Anju Christian Silaban - Rabu, 2 September 2015 | 18:03 WIB
Striker tim nasional Argentina, Gonzalo Higuain.
Gabriel Rossi/LatinContent/Getty Images
Striker tim nasional Argentina, Gonzalo Higuain.

Striker Napoli, Gonzalo Higuain, memutuskan untuk tak memenuhi panggilan tim nasional Argentina. Kondisi fisik melatari keputusan striker berusia 27 tahun ini.

Argentina diagendakan melakoni laga uji coba melawan Bolivia, Sabtu (5/9/2015) WIB, dan Meksiko, Selasa (2/9/2015). Untuk dua partai tersebut, pelatih Gerardo Martino menyertakan nama Higuain.

"Higuain tidak akan memenuhi panggilan tim nasional Argentina karena mengalami demam," bunyi pernyataan Napoli.

Higuain sendiri belum menunjukkan tanda-tanda sakit dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia menjadi starter pada dua partai pertama Serie A 2015-2016, yakni kontra Sassuolo, Senin (24/8/2015), dan Sampdoria, Senin (31/8/2015).

Seiring absennya Higuain, Martino memanggil pemain muda Atletico Madrid, Angel Correa. Dia bersanding dengan Lionel Messi, Carlos Tevez, Sergio Aguero dan Ezequiel Lavezzi sebagai opsi lini depan.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X