Iker Casillas: Saya Butuh Waktu untuk Bernapas

By Wieta Rachmatia - Selasa, 1 September 2015 | 23:23 WIB
Iker Casillas.
Getty Images.
Iker Casillas.

Setelah sekian lama, Iker Casillas mengungkapkan alasan dirinya meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Porto. Kiper tim nasional Spanyol ini mengaku membutuhkan waktu untuk bernapas di tengah tekanan berat di Santiago Bernabeu.

"Selalu sulit untuk melakukan perubahan. Namun hal ini adalah sebuah pengalaman dan saya membutuhkan perasaan antusias lagi di dalam diri saya," ucap Casillas seperti dilansir situs Football Espana.

"Situasi saat itu memang bukan yang terbaik. Saya selalu menjadi pusat perhatian dalam situasi buruk atau menyenangkan, dan saya hanya membutuhkan waktu untuk bernapas. Saat ini saya merasa senang, dan hal itu terlihat di wajah saya," katanya.

Casillas mengklaim bahwa perasaan cinta yang didapatkan di Porto, membuatnya mampu bangkit dari keterpurukan. Ia juga mengaku punya banyak target yang ingin dicapai bersama klub barunya.

"Saya merasakan cinta yang luar biasa di Porto. Target utama kami adalah menjuarai liga dan piala domestik. Liga Champion adalah tantangan menarik berikutnya," ucap Casillas.

Soal Madrid, Casillas menyebut mantan klubnya tersebut berada dalam kondisi baik-baik saja. Menurutnya, Los Blancos masih memiliki peluang meraih gelar dengan skuat baru yang dimiliki saat ini.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.