Javier Hernandez: Saya Merasa Lebih Dicintai

By Firzie A. Idris - Rabu, 2 September 2015 | 08:45 WIB
Javier Hernandez, mendapat sambutan hangat dari Bayer Leverkusen.
Patrik Stollarz/Getty Images
Javier Hernandez, mendapat sambutan hangat dari Bayer Leverkusen.

Bukan tanpa alasan Javier Hernandez memilih Bayer Leverkusen sebagai pelabuhan barunya. Mantan striker Manchester United ini mengaku tak sulit baginya untuk menerima tawaran hijrah ke Bay Arena.

Kepada Sky Sports, Hernandez mengaku Leverkusen menawarkan sesuatu yang tidak bisa diberikan Manchester United. Bukan sekadar kesempatan bermain, tetapi klub Jerman ini juga memberikan perasaan nyaman kepada pesepak bola yang akrab disapa Chicharito tersebut.

"Leverkusen membuat saya merasa sebagai orang yang penting, dan dicintai. Datang ke klub ini bukanlah keputusan yang sulit untuk diambil. Mereka membuat saya merasa diterima," ujar Hernandez.

Bomber berusia 27 tahun ini memulai kariernya di Eropa saat bergabung dengan Manchester United pada 2010. Namun di era kepemimpinan manajer Louis van Gaal, Hernandez kehilangan tempat di skuat utama Setan Merah.

Hernandez sempat dipinjamkan ke Real Madrid selama semusim. Akan tetapi, kariernya tak kunjung bersinar lagi. Kini Hernandez berharap bisa meraih sukses bersama Leverkusen. Ia ingin mendapatkan gelar di klub tersebut.

"Saya ingin membantu meraih hal-hal penting. Di klub ini, saya merasa sangat dicintai. Saya berharap bisa meraih banyak hal yang ada di kepala dan hati saya," tutur Hernandez.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X