Warga Ambon Rayakan Ulang Tahun Ruud Gullit

By Ade Jayadireja - Selasa, 1 September 2015 | 15:38 WIB
Legenda AC Milan Ruud Gullit saat memeotong kue Ulang Tahun yang diberikan Wali Kota AMbon kepadanya di Tribun Lapangan Merdeka, Selasa (1/9/2015).
Rahmat Rahman Patty/Kompas.com
Legenda AC Milan Ruud Gullit saat memeotong kue Ulang Tahun yang diberikan Wali Kota AMbon kepadanya di Tribun Lapangan Merdeka, Selasa (1/9/2015).

Mantan bintang tim nasional Belanda, Ruud Gullit mendapat kejutan saat berada di Kota Ambon, Maluku, Selasa (1/9/2015). Kejutan itu datang saat Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy yang mendampingi Gullit dalam konfrensi pers tiba-tiba meminta seluruh wartawan dan rombongan untuk berdiri.

Mereka diminta oleh Wali Kota untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun. “Ini sesuatu yang tidak bisa saya lupakan, Ini surprise buat saya,” kata Gullit menanggapi kejutan itu.

Di tribun Lapangan Merdeka Ambon ternyata Wali Kota Ambon juga telah menyiapkan kue ulang tahun untuk sang legenda hidup. Kue ulang tahun berbentuk bola itu kemudian diserahkan kepada Gullit dan selanjutnya dipotong.

Setelah itu, warga yang datang lalu memberikan selamat kepada Gulit sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sebelumnya, saat tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon, ratusan pendukung klub Italia AC Milan yang sejak pagi menunggu di bandara juga sudah memberikan kejutan kepada Gullit. Kejutan itu dalam bentuk kue ulang tahun.

Gullit bahkan sempat meniup lilin di kue ulang tahun yang diberikan kepada dia.

Wakil Ketua Milanisti Ambon Gerry Papilaja mengatakan, pemberian kue ulang tahun itu merupakan sebuah kejutan yang diberikan Milanisti Ambon kepada Gullit. Menurut dia saat diberi kue ultah Gullit mengaku sangat terkejut.

“Kami tahu dia berulang tahun yang ke-53 dan kami tahu bagaimana harus merayakannya,” kata Gerry lagi.

(Penulis: Rahmat Rahman Patty)


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.