Chicharito Bidik Kesuksesan Bersama Leverkusen

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 13:29 WIB
Javier Hernandez, dikontrak selama tiga tahun di BayArena
bayer04.de
Javier Hernandez, dikontrak selama tiga tahun di BayArena

Penyerang baru Bayer Levekusen, Javier Hernandez, menyambut baik kepindahannya ke Bundesliga. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu bertekad meraih trofi bersama klub barunya tersebut.

Chihcarito didatangkan dari Manchester United pada hari teraksir bursa musim panas Eropa dengan biaya transfer yang kabarnya mencapai 7,3 juta pound.

Penyerang asal Meksiko itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan akan memakai nomor punggung tujuh di Bay Arena.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku sudah tidak sabar lagi untuk bermain di Bundesliga. Chicharito pun berharap Leverkusen bisa menjadi tempat baginya untuk meraih kesuksesan setelah mengalami masa-masa sulit selama tiga tahun terakhir United.

"Saya telah banyak mendengar soal stadion dan para fans unik di Jerman. Bundesliga pun dipenuhi oleh tim-tim yang berkarakter menyerang dan itu sangat saya suka," kata Chicharito seperti dikutip situs resmi klub.

"Sebuah keajaiban bisa bermain untuk klub seperti Leverkusen, klub yang saya kenal di Liga Champion. Bayer merupakan kesempatan besar bagi saya dan saya ingin mencapai sesuatu ketika berada di sini," jelas pemain yang sempat mencetak dua digit gol liga dalam setiap musimnya selama tiga tahun pertama (2010-2013) di Old Trafford.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bayer04.de


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.