Dokter Cantik Chelsea Kini Punya Pesaing

By Okky Herman Dilaga - Senin, 31 Agustus 2015 | 23:14 WIB
Dokter tim Spartak Moscow, Viktoriya Gameeva.
Instagram Viktoriya Gameeva
Dokter tim Spartak Moscow, Viktoriya Gameeva.

Dalam konteks sepak bola, predikat dokter cantik tak cuma melekat pada staf medis Chelsea, Eva Carneiro. Belakangan, Viktoriya Gameeva yang bekerja di Spartak Moskwa, mulai menyaingi popularitas Eva.

Viktoriya Gameeva kerap memamerkan aktivitasnya sebagai dokter Spartak melalui akun Instagram miliknya. Ada pula beberapa foto Viktoriya Gameeva ketika berpose di pantai.

Berkat paras cantiknya, Viktoriya Gameeva menjadi populer. Dia sudah memiliki lebih dari 9.000 pengikut di Instagram hingga Senin (31/8/2015) malam WIB. Sebagai pembanding, akun Eva Carneiro punya lebih dari 13.200 pengikut.

Popularitas Viktoriya Gameeva tak lepas dari salah satu posting pada Senin. Dia tampak menggunakan seragam Chelsea musim 2015-2016. Tak cuma dibandingkan dengan Eva, foto-foto Viktoriya Gameeva menjadi viral di sosial media.

Tak cuma itu, beberapa komentar di akun Instagram turut meminta Viktoriya Gameeva untuk bergabung dengan Chelsea. Maklum, tak ada lagi paras cantik di bangku cadangan The Blues.

Seperti diketahui, Eva Carneiro tengah dihukum tak boleh ikut serta dalam pertandingan Chelsea. Dia dianggap "lancang" karena masuk ke lapangan untuk memberi pengobatan kepada Eden Hazard pada laga kontra Swansea City, 8 Agustus 2015.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Instagram, Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.