Pemuda Ini Kian Mirip Benzema

By Senin, 31 Agustus 2015 | 19:20 WIB
Nabil Fekir, punya daya penciuman tajam terhadap gol.
Getty Images
Nabil Fekir, punya daya penciuman tajam terhadap gol.

Lantaran memiliki darah Aljazair penyerang timnas Prancis dan Lyon, Nabil Fekir, kerap dikomparasikan dengan seniornya Karim Benzema

Keduanya kian mirip lantaran sama-sama mengawali karier profesional bersama Lyon. Tatkala Lyon menggilas tuan rumah Caen 4-0, Sabtu (29/8), Fekir menunjukkan bahwa ia sangat layak menyandang sebutan sebagai titisan Benzema.

Fekir menapaktilasi jejak Benzema dengan menorehkan trigol buat Lyon. Pemuda berusia 22 tahun itu merupakan pemain Lyon keenam yang sanggup membuat hattrick dalam rentang 10 musim terakhir.

Ia berdiri sejajar dengan Alexandre Lacazette, Bafetimbi Gomis, Lizandro Lopez, Michel Bastos, dan Benzema. Fekir punya daya penciuman kuat terhadap gol. Buktinya, trigol ke gawang Caen hanya lahir dari tiga percobaan.

“Fekir punya kaki kidal yang jarang terlihat di sepak bola modern,” kata partner Fekir di lini depan Lyon, Claudio Beauvue.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.