Cavani Borong Dua Gol, PSG Menang Atas Monaco

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 03:56 WIB
Edinson Cavani
AFP
Edinson Cavani

Paris Saint-Germain memetik kemenangan meyakinkan 3-0 di markas AS Monaco, Stade Louis II, Senin (31/8/2015) dini hari WIB. Edinson Cavani memborong dua gol, sedangkan satu gol tambahan diciptakan Ezequiel Lavezzi.

Pada pertandingan ini PSG langsung tampil mendominasi sejak menit pertama walau bermain sebagai tim tamu. Gempuran demi gempuran dari pemain-pemain PSG memaksa AS Monaco sibuk menggalang pertahanan.

Setidaknya ada sembilan peluang yang tercipta di babak pertama dari PSG berbanding dua dari Monaco. Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, dan Lucas Moura secara bergantian mengancam gawang Monaco. Akan tetapi, skor tetap imbang 0-0 hingga jeda.

PSG baru bisa memetik hasil dari dominasi penuh atas Monaco di babak kedua. Setelah kembali mengurung pemain-pemain Monaco tetap berada daerah sendiri, kebuntuan serangan skuat besutan Laurent Blanc akhirnya pecah pada menit ke-57.

Gol tersebut dicetak Edinson Cavani dengan memaksimalkan umpan silang Blaise Matuidi. Cavani memenangi perebutan bola udara dan menceploskan bola ke dalam gawang Danijel Subasic dengan sundulan.

PSG berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-73. Cavani kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Ibrahimovic.

Tujuh menit sebelum waktu normal berakhir, Ezequiel Lavezzi yang masuk menggantikan Ibrahimovic menambah keunggulan PSG menjadi 3-0. Tembakan kaki kanannya usai menerima umpan terobosan dari Angel Di Maria tak sanggup diantisipasi Subasic.

PSG pun memastikan kemenangan atas Monaco. Hasil tersebut membuat juara bertahan Ligue 1 itu kembali ke puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Susunan pemain:

Monaco: 1-Danijel Subasic, 2-Fabinho, 6-Ricardo Carvalho, 21-Uwa Echiejile, 24-Andrea Raggi, 23-Adama Traore, 27-Thomas Lemar (17-Ivan Cavaleiro 70'), 28-Jeremy Toulalan, 9-Anthony Martial, 10-Bernardo Silva (20-Mario Pasalic 81'), 22-Stephan El Shaarawy (11-Guido Carrillo 66').


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.