Dokter Klub Rusia Ini Mendadak Tenar

By Weshley Hutagalung - Minggu, 30 Agustus 2015 | 20:59 WIB
Viktoriya Gameeva, dokter klub Spartak Moskva yang punya banyak penggemar.
Instagram/gameeva_viktoriya
Viktoriya Gameeva, dokter klub Spartak Moskva yang punya banyak penggemar.

Setelah Eva Carneiro, kini giliran dokter klub Spartak Moskva yang menjadi sorotan. Wanita cantik bernama Viktoriya Gameeva ini mendadak terkenal berkat serangkaian foto seksi yang diunggahnya melalui situs jejaring sosial.

Carneiro, yang notabene dokter klub Chelsea, menjadi populer akibat perselisihannya dengan Manajer Jose Mourinho pada awal musim 2015/16. Ia dituding bertindak gegabah setelah memasuki lapangan guna menolong Eden Hazard dalam pertandingan perdana Premier League musim ini.

Kini, Carneiro dilarang berada di pinggir lapangan untuk mendampingi skuat Chelsea dalam laga resmi. Berbeda dengan Carneiro, Gameeva terkenal dengan alasan yang berbeda.

Menurut situs 101GreatGoals, Gameeva kerap memamerkan fotonya dengan berbagai pose melalui akun Instagram miliknya. Salah satu foto memperlihatkan wanita cantik itu tengah menjalankan tugas memeriksa pemain Spartak.

Namun, tak sedikit pula foto yang diunggah memperlihatkan Gameeva tengah berlibur di pantai dengan hanya mengenakan bikini. Hingga saat ini, akun Instagram milik Gameeva sudah memiliki 2.881 pengikut.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : 101greatgoals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.