Thiago Motta Resmi Perbarui Kontrak di PSG

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 14:36 WIB
Thiago Motta
psg.fr
Thiago Motta

Masa depan Thiago Motta akhirnya terjawab. Paris Saint-Germain mengonfirmasi keberhasilan mereka dalam memperbarui kontrak pemain asal Italia tersebut.

Motta mendapatkan tambahan kontrak berdurasi satu tahun. Dengan demikian, kontrak tersebut akan mengikatnya untuk terus berseragam Paris Saint-Germain hingga 30 Juni 2017.

PSG menyadari bahwa pihaknya masih membutuhkan jasa Motta. Sebab, sejak bergabung pada 2012 lalu, Motta telah membantu PSG meraih sembilan gelar dan membawa klub asuhan Laurent Blanc itu mencapai perempat final Liga Champion dalam tiga musim terakhir.

"Saya benar-benar senang melihat perpanjangan durasi kontrak Thiago Motta. Sebab, Thiago merupakan pemain favorit dari penggemar seperti yang kami lihat ketika para fans meneriakkan namanya," kata Presiden PSG Nasser Al Khelaifi, seperti dikutip situs resmi klub.

"Selama beberapa tahun terakhir, pengalamannya telah sangat banyak dan menjadi masa krusial bagi klub. Bagi saya, tidak pernah ada pertanyaan dengan membiarkan seorang pemain hebat hengkang dari klub," jelas Al Khelaifi.

Motta menjadi pemain keempat yang diberi perpanjangan kontrak oleh PSG baru-baru ini. Sebelumnya sudah ada nama Javier Pastore, Lucas, dan Marquinhos yang diikat dengan kontrak baru.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Psg.fr


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.