Bayern Sodorkan Kontrak Baru untuk Thomas Mueller?

By Firzie A. Idris - Kamis, 27 Agustus 2015 | 14:04 WIB
Thomas Mueller
Simon Hofmann/Getty Images
Thomas Mueller

Minat Manchester United kepada Thomas Mueller ditanggapi serius oleh Bayern Muenchen. Seakan takut kehilangan pemain andalannya, Muenchen dilaporkan segera menyodorkan kontrak anyar pada Mueller.

Beberapa hari terakhir nama Mueller kerap dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Bahkan, beberapa laporan mengutarakan Setan Merah tak ragu untuk membayar 75 juta pound (sekitar 1,6 triliun rupiah) demi mengamankan jasa Mueller.

Namun, sejak spekulasi ini beredar Bayern langsung menegaskan bahwa Mueller tidak akan dijual. Menurut laporan Bild, klub asuhan Pep Guardiola itu juga berniat untuk memberikan kontrak anyar pada pemain asal Jerman tersebut.

Dalam proposal kontrak barunya nanti, Mueller akan mendapatkan kenaikan gaji. Saat ini, pemain berusia 25 tahun tersebut mendapatkan bayaran senilai 110 ribu pound (sekitar 2,4 miliar rupiah) per pekan.

Mueller bergabung dengan Bayern pada tahun 2008. Hingga kini, pemain kelahiran Weilheim in Oberbayern, Jerman Barat tersebut sudah mencetak 74 gol dalam 199 penampilanya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X