Kontrak Baru untuk Weidenfelller?

By Wieta Rachmatia - Rabu, 26 Agustus 2015 | 21:41 WIB
Roman Weidenfeller.
Christof Koepsel/Getty Images
Roman Weidenfeller.

Borussia Dortmund batal melego Roman Weidenfeller. Alih-alih melepas kiper veteran berusia 34 tahun itu, Dortmund memilih untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2016.

Memasuki musim 2015/16, Weidenfeller terpaksa lengser dari posisinya sebagai kiper utama Dortmund. Status sebagai palang pintu terakhir Die Borussen diambil alih Roman Burki (24).

Namun Weidenfeller tetap bersikap profesional. Alasan itulah yang membuat manajemen Dortmund menyukai sosok Weidenfeller.

"Roman Weidenfeller bersikap layaknya sosok panutan. Saya tidak akan mengatakan bahwa kami tak punya rencana memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, masalah itu memerlukan pembahasan lebih lanjut," kata Manajer Dortmund, Michael Zorc, seperti dilansir Bild.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.