Kaka Kembali Dipanggil Dunga Masuk Timnas Brasil

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 14 Agustus 2015 | 00:10 WIB
Ricardo Kaka (kanan), kembali masuk skuat timnas Brasil.
Suhaimi Abdullah/Getty Images
Ricardo Kaka (kanan), kembali masuk skuat timnas Brasil.

Brasil akan segera melakoni laga persahabatan bertajuk Chevrolet Brasil Global Tour. Selecao akan menghadapi Kosta Rika (Minggu (6/9/2015) dan Amerika Serikat (Rabu (9/9/2015) yang akan digelar di Amerika Serikat.

Untuk menghadapi ajang tersebut, pelatih Carlos Dunga merilis skuat yang akan ia tampilkan. Ada beberapa perubahan mengejutkan dari skuat yang dimiliki pelatih berusia 51 tahun itu jika dibandingkan dengan Copa America 2015.

Dunga memanggil satu pemain yang sudah lama tidak pernah masuk timnas, yakni Ricardo Kaka. Gelandang berusia 33 tahun yang kini membela Orlando City diikutsertakan dengan mencoret pemain Liverpool, Philippe Coutinho.

Selain Kaka, Dunga juga memanggil Ramires Santos do Nascimento. Sisanya, mantan kapten timnas Brasil itu memanggil sebagian besar pemain yang sebelumnya sudah bergabung menjadi bagian dari skuat di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Berikut daftar skuat Brasil:

Kiper: Jefferson (Botafogo), Marcelo Grohe (Gremio), Alisson (Internacional).

Bek: David Luiz, Marquinhos (PSG), Miranda (Inter), Gabriel Paulista (Arsenal), Dani Alves (Barcelona), Filipe Luis (Atletico Madrid), Danilo (Real Madrid), Douglas Santos (Atletico Mineiro).

Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg), Fernandinho (Manchester City), Elias (Corinthians), Ramires, Oscar, Willian (Chelsea), Lucas Lima (Santos), Kaka (Orlando City).

Penyerang: Roberto Firmino (Liverpool), Neymar (Barcelona), Lucas Moura (PSG), Hulk (Zenit), Douglas Costa (Bayern Muenchen).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X