Juergen Klopp Melewatkan Laga Perdana Dortmund

By Wieta Rachmatia - Kamis, 13 Agustus 2015 | 21:33 WIB
Juergen Klopp.
Alexandre Simoes/Getty Images
Juergen Klopp.

Sebagai pelatih yang pernah mengangkat prestasi Borussia Dortmund, Juergen Klopp mendapatkan tiket pertandingan klub tersebut selama tiga tahun berturut-turut. Namun pria berusia 48 tahun itu dipastikan absen dalam penampilan perdana Die Borussen pada Bundesliga 2015/16.

Sepanjang kariernya, Klopp sudah dua kali membawa Dortmund meraih gelar juara Bundesliga. Ia mempersembahkan trofi DFB Pokal, dan membawa klub tersebut ke final Liga Champion 2012/13.

Media Jerman mengharapkan kehadiran Klopp dalam penampilan perdana Dortmund di Bundesliga musim ini. Namun Klopp tengah pergi bersama keluarganya saat Liga Jerman kembali bergulir.

"Juergen masih berlibur. Namun dia pasti akan kembali ke Dortmund," ucap Direktur Klub Dortmund, Hans-Joachim Watzke, seperti dilansir Bild.

Dortmund bakal mengawali sepak terjang pada Liga Jerman 2015/16 dengan menjamu Borussia Moenchengladbach di Signal Iduna Park pada 15 Agustus. Musim lalu, Dortmund hanya mampu finis di peringkat tujuh klasemen Bundesliga.

"Juergen akan menemukan jalannya kembali ke Signal Iduna Park. Hal paling wajar mengingat ikatan yang dimilikinya di klub ini," ucap Watzke.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.