Ibrahimovic Tak Akan Tinggalkan PSG

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 13 Agustus 2015 | 02:41 WIB
Zlatan Ibrahimovic
AFP PHOTO / JEAN-SEBASTIEN
Zlatan Ibrahimovic

AC Milan harus segera melupakan keinginannya memboyong Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, penyerang asal Swedia itu mengaku bahagia dan takkan pergi dari Paris Saint-Germain.

Ibra disebut-sebut menjadi target utama Milan dalam bursa transfer musim panas ini. I Rossoneri dilaporkan membujuk Ibra untuk memutus kontraknya bersama PSG. Sayangnya, Ibra menyatakan komitmennya untuk bertahan di PSG.

"Aku bertahan di mana aku berada saat ini. Aku masih memiliki kontrak setahun lagi di PSG. Aku senang bermain dengan pemain luar biasa, klub mulai berkembang, dan memiliki ambisi besar," ungkap Ibra.

"Aku siap memberikan segalanya untuk menjadi yang terbaik dan aku menikmati karierku. Jadi, ya, aku adalah pemain PSG," sambungnya.

Setelah kontraknya berakhir bersama PSG, Ibra disebut-sebut akan melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

"Apakah aku akan pindah ke Amerika? Anda tidak pernah tahu. Maksudku, apakah aku bermain di Amerika Serikat? Ya. Kapan? Aku tidak tahu," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X