Vidal Bujuk Bintang Muda Juventus ke Bayern

By Ary Wibowo - Rabu, 12 Agustus 2015 | 19:55 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal.
A. Beier/Getty Images
Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal.

Arturo Vidal mengajak rekan setimnya di Juventus, Kingsley Coman, untuk bergabung dengan Bayern Muenchen.

Coman menunjukkan penampilan impresif bersama I Bianconeri pada 2014-2015. Dia cuma bermain selama 650 menit pada berbagai ajang. Namun, pemain berkebangsaan Perancis ini mampu mencetak satu gol dan dua assist.

Atas dasar itu, Bayern menaruh minat. Bahkan, dilaporkan La Gazzetta dello Sport, The Bavarians telah melepaskan tawaran senilai 15 juta euro (sekitar Rp 229,7 miliar) untuk Coman. Sayang, Juventus menampiknya.

Vidal pun coba membantu manuver transfer klubnya dengan merayu Coman. "Dia akan jadi rekrutan bagus jika mengikutiku ke sini," ucapnya.

"Kingsley bukan pemain muda biasa. Dia memiliki kecepatan dan kualitas. Ada masa depan cerah di depannya,"lanjut Vidal.

Seperti diketahui, Vidal sudah terlebih dahulu pindah dari Juventus ke Bayern pada 28 Juli 2015. Bayern harus menggelontorkan mahar 40 juta euro (sekitar Rp 593 miliar) dan mengikat Vidal dengan kontrak berdurasi empat tahun.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.