Kedatangan Di Maria ke PSG Buat Pastore Khawatir

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 15:24 WIB
Angel Di Maria
Xavier Laine/Getty Images
Angel Di Maria

Bergabungnya Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain ternyata membuat Javier Pastore khawatir. Sebab, Pastore menilai bahwa kehadiran Di Maria akan membuat dirinya sulit menembus formasi XI PSG.

Angel Di Maria resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Pemain asal Argentina diangkut dari Manchester United dengan biaya transfer senilai 44 juta pound.

Kehadiran Di Maria menimbulkan harapan baru bagi PSG untuk menuai kesuksesan musim ini. Namun, bagi Javier Pastore kehadiran rekan senegaranya itu bisa membuat ancaman bagi kariernya di Parc des Princes.

"Kehadiran Di Maria di sini akan membuat kesulitan untuk berada di formasi XI. Tetapi, itu merupakan kabar bagus untuk klub karena Di Maria adalah pemain fantastis dan saya pikir dia bisa memberikan banyak (kesuksesan) untuk tim," kata Pastore seperti dikutip Canal Plus.

"Kami berharap bahwa dia akan memberikan hal-hal kecil yang kami lewatkan di tahun-tahun sebelumnya untuk membantu kami melangkah jauh dari perempat final Liga Champion," tegas Pastore.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Canal Plus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.