Verratti Berharap Ibrahimovic Bertahan di PSG

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 14:52 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Loic Venance/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Desakan agar Zlatan Ibrahimovic untuk bertahan di Paris Saint-Germain mulai berdatangan. Kali ini dari rekan setimnya, Marco Verratti yang meminta agar sang maestro Swedia itu tetap berkarier bersama Paris Saint-Germain.

Zlatan Ibrahimovic musim ini berada dalam tahun terakhir di kontraknya. Wajar rasanya bila masa depan Ibrahimovic mulai menjadi bahan spekulasi.

Sebelumnya, sejumlah rumor mulai mengaitkan Ibrahimovic akan hengkang ke Premier League, Liga Turki, Serie A, bahkan merumput di Major League Soccer (MLS). AC Milan disebut-sebut menjadi klub yang paling berhasrat memiliki pemain berusia 33 tahun tersebut.

Meskipun demikian, Marco Verratti menilai wajar bila seorang pemain dikait-kaitkan dengan rencana kepindahan ke klub lain. Namun, pemain Italia itu berharap agar Ibra bisa terus berseragam Les Parisien.

"Terlepas Anda suka atau tidak, tetapi Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa. Jika kami sudah memenangkan segalanya di Prancis, maka kami berhutang banyak padanya. Dia membantu PSG berkembang dan kami bangga memilikinya dalam tim," kata Verratti seperti dikutip Sport Mediaset.

"Kami berharap dia akan bertahan. Tentu saja, ketika Anda juara sepertinya normal jika dihubungkan dengan klub-klub top Eropa di setiap bursa transfer," tegas Verratti.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.