Di Maria Canangkan Target Besar bersama PSG

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Agustus 2015 | 05:09 WIB
Angel Di Maria
Jean Catuffe/Getty Images
Angel Di Maria

Gelandang sayap Angel Di Maria telah resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG). Bersama Les Parisiens, pemain berusia 27 tahun itu memendam ambisi besar yang ingin diwujudkan bersama PSG.

Di Maria hengkang dari Manchester United ke PSG dengan harga 45 juta poundsterling (Rp945 miliar). Kepastian ini juga menjadi akhir dari pemberitaan mengenai segera hengkangnya mantan pemain Real Madrid itu dari kubu Old Trafford yang telah berhembus sebelum musim 2014-15 berakhir.

Setelah melakukan tes medis Rumah Sakit Aspetar di Doha, Qatar, pada Selasa (4/8/2015) dan dinyatakan lolos, kini Di Maria resmi menjadi bagian dari skuat PSG, meski sempat terjadi masalah dengan Manajer Louis van Gaal yang menyatakan bahwa dirinya dan klub belum memberi izin untuk melakukan tes medis.

Meski demikian, Di Maria kini akan segera menatap lembaran baru di dalam kariernya bersama PSG. Beberapa hal telah dijadikan target oleh pemain yang didatangkan United dari Real Madrid musim panas 2014 lalu seharga 59,7 juta pounsterling (Rp1,2 triliun) itu.

"Saya merasa sangat bangga dan juga sudah tidak sabar mengenakan seragam kebanggaan Paris Saint-Germain," ujar pemain yang mendapatkan seragam bernomor punggung 11 itu kepada situs resmi PSG.

"Saya ingin menjuarai semua kompetisi yang kami ikuti, baik di Prancis maupun Eropa. Saya ingin kembali memenangkan gelar Liga Champions yang merupakan mimpi semua pesepak bola," lanjutnya.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk meraih trofi terbesar di Eropa itu ke Prancis untuk para suporter Paris Saint-Germain," ungkap pemain yang menandatangani kontrak berdurasi empat musim di Parc des Princes itu.

Prestasi terbaik PSG di Liga Champions sejauh ini adalah babak semifinal yang terakhir dirasakan pada 20 tahun lalu atau musim 1994-1995. Les Parisiens gagal melangkah ke final setelah disingkirkan AC Milan dengan aggregate 0-3.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Psg.fr


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X