Sneijder dan Pogba Resmi Main di Liga Skotlandia

By Okky Herman Dilaga - Rabu, 5 Agustus 2015 | 01:27 WIB
Mathias Pogba
Dok. Sky Sports
Mathias Pogba

Kakak kandung Paul Pogba, Mathais Pogba, kini resmi bergabung dengan klub Premier League Skotlandia, Partick Thistle. Sebelumnya kompetisi sepak bola tertinggi di Skotlandia itu kedatangan adik Wesley Sneijder, Rodney Sneijder, yang gabung ke Dundee United.

Pogba didatangkan Patrick Thistle klub League One Inggris, Crawley Town, secara cuma-cuma. Striker berusia 24 tahun itu kini menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan pada akhir musim 2015-16.

Jika memungkinkan, Pogba akan segera menjalani debutnya bersama Patrick Thistle pada Minggu (9/8/2015) menghadapi jawara Skotlandia, Celtic. Ini adalah kesempatan bagi pemain timnas Guinea itu untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan pendukungnya sendiri di Firhill Stadium.

"Saya pikir ini akan menjadi debut terbaik yang bisa saya lakukan di dalam karier. Saya sudah tidak sabar untuk berada di lapangan dan memberikan semua kemampuan saya. Terlebih kami akan menghadapi Celtic yang membuat kami berharap memiliki pertandingan besar. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang baik atas mereka," kata Pogba kepada Sky Sports.

"Saya sudah menunggu hampir pada sepanjang musim panas untuk mendapatkan sesuatu. Partick Thistle adalah tawaran pertama yang saya terima dan tepat bagi saya," lanjutnya.

Sebelumnya, Premier League Skotlandia juga semakin meriah setelah kedatangan Rodney Sneijder. Pemain yang juga asli binaan Ajax Amsterdam, sama seperti Weshley, memilih untuk meninggalkan Almere City dan bergabung dengan Dundee United secara gratis setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang.

Karier Rodney sempat menanjak saat dipinjamkan Ajax ke Utrecht pada musim 2011-2012 sebelum memutuskan bergabung bersama RKC Waalwijk satu musim kemudian. Namun, pada pertengahan musim keduanya bersama RKC Waalwijk, pemain berusia 24 tahun itu tersingkir dari skuat dan dilepas ke Almere City menyusul hubungan buruk dengan pelatih Erwin Koeman.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X