PSG Tunda Tes Medis Di Maria

By Firzie A. Idris - Selasa, 4 Agustus 2015 | 23:31 WIB
Angel Di Maria
Alex Livesey/Getty Images
Angel Di Maria

Paris Saint-Germain memutuskan untuk menunda tes medis Angel Di Maria. Alasan kelelahan fisik menjadi pertimbangan karena sang pemain baru saja melakukan perjalanan jauh dari Argentina.

Di Maria dijadwalkan untuk melakukan tes medis bersama Paris Saint-Germain, Senin (3/8/2015) di Doha, Qatar. Namun, sang pemain baru berangkat dari Argentina pada Minggu (2/8/2015) pukul 01:35 dini hari dan sampai di Qatar pada pukul 19:30 waktu setempat pada hari sama.

Pemain asal Argentina itu sebelumnya akan melakukan tes medis di Aspire Centre, namun rombongan memilih untuk langsung menuju hotel yang ditempuh selama 40 menit berkendara dari bandara.

PSG menunda untuk melakukan tes medis karena alasan keletihan fisik yang dialami Di Maria setelah terbang lebih dari 20 jam. Apalagi, ia masih membawa cedera hamstring dari ketika membela Argentina di final Copa America 2015.

Ketua tim dokter PSG, Eric Rolland, mengakui bahwa tes medis Di Maria akan dilakukan hari Selasa (4/8/2015). Setelah itu, Di Maria akan langsung bertolak ke Paris, Prancis, untuk secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG.

Menurut laporan Daily Mail, Di Maria akan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun di Parc des Princes. Pemain 27 tahun itu juga mengantongi upah senilai 170 ribu pound (sekitar 35 miliah rupiah)per pekan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.