Aron Johannsson Segera Menjadi Milik Bremen

By Wieta Rachmatia - Selasa, 4 Agustus 2015 | 22:28 WIB
Aron Johannson.
Getty Images.
Aron Johannson.

Tidak dibutuhkan waktu lama bagi Werder Bremen untuk bernegosiasi soal transfer Aron Johannsson. Pekan ini, AZ Alkmaar setuju untuk melepas striker berkewarganegaraan Amerika Serikat tersebut ke Bremen.

"Pihak AZ telah mencapai kesepakatan soal  garis besar transfer Aron Johannsson dengan Bremen. Klub telah memberikan izin kepada pemain berusia 24 tahun itu untuk melakukan negosiasi soal kontrak pribadi dengan Bremen. Setelah melalui tes medis, ia akan menandatangani kontrak selama beberapa tahun di Bremen," demikian pernyataan yang dirilis AZ seperti dikutip situs Bleacher Report.

Johannsson sempat membela klub Islandia, Fjolnir, dan AGF sebelum hijrah ke AZ Alkmaar pada 2013. Selama tampil di Eredivisie, ia mencetak 29 gol dalam 58 penampilan.

Pesepak bola kelahiran Alabama tersebut sesungguhnya pernah membela tim nasional Islandia U-21. Namun pada 2013, ia memutuskan untuk memperkuat skuat Amerika Serikat.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.