Zlatan Ibrahimovic Absen pada Awal Musim

By Wieta Rachmatia - Selasa, 4 Agustus 2015 | 22:07 WIB
Zlatan Ibrahimovic.
Jean Catuffe/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic.

Paris Saint Germain kemungkinan besar harus tampil minus Zlatan Ibrahimovic pada awal musim 2015/16. Bomber asal Swedia ini dikabarkan mengalami cedera lutut.  

Menurut situs Bleacher Report, Ibrahimovic mulai merasakan nyeri pada lututnya saat tampil dalam pertandingan Trophee des Champion pada akhir pekan lalu. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Paris SG soal kondisi terkini Ibra.

Namun pesepak bola asal Swedia ini hampir dipastikan tak akan bisa membela Paris SG saat menghadapi Lille dalam partai perdana Ligue 1 2015/16 yang digelar 7 Agustus. Musim lalu, Ibrahimovic berhasil mencetak 18 gol dalam 24 penampilan di Liga Prancis.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.