Surat Kecil Mancini Bikin Sneijder Tersenyum

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Agustus 2015 | 20:23 WIB
Wesley Sneijder ketika membaca surat dari Roberto Mancini.
Galatasaray
Wesley Sneijder ketika membaca surat dari Roberto Mancini.

Roberto Mancini memang bukan pelatih Galatasaray lagi. Namun, pria asal Italia itu masih memiliki hubungan baik dengan para pemain dari klub Turki tersebut.

Setelah lebih dari satu tahun meninggalkan bangku pelatih Galatasaray, Mancini kembali ke Turk Telecom Arena di Istanbul dalam sebuah laga pramusim, Minggu (2/8/2015). Kali ini ia datang sebagai pelatih Internazionale.

Ada sebuah kejadian unik di tengah pertandingan. Mancini menyerahkan sepucuk kertas kepada gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, melalui perantara Burak Yilmaz.

Tak ada instruksi atau kalimat apapun di dalam surat tersebut, melainkan hanya logo empat bintang. Itu melambangkan 20 gelar Liga Turki yang telah diraih Galatasaray. Dalam sepak bola Turki, satu bintang diberikan untuk setiap lima titel juara.

Senyum Sneijder mengembang ketika melihat surat dari Mancini. Ia lantas menghampiri sisi lapangan untuk menyapa sang mantan pelatih.

Sneijder menjadi bintang dalam laga ini. Ia mencetak satu-satunya gol yang membuat Galatasaray menang 1-0 atas Internazionale.

Mancini menjabat sebagai pelatih Galatasaray selama satu tahun (2013-14). Hanya satu gelar yang mampu dipersembahkan Mancio, yaitu Piala Liga Turki.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X