Kunjungi Qatar, Di Maria Tes Medis Bersama PSG?

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Agustus 2015 | 22:29 WIB
Angel Di Maria
Angel Di Maria

Kepindahan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain akan menjadi kenyataan. Gelandang Manchester United itu dikabarkan sengaja mengunjungi Qatar untuk menyelesaikan tes medis bersama Les Parisien.

Paris Saint-Germain dalam beberapa hari ke depan akan mengamankan jasa Angel Di Maria. Raksasa Ligue 1 itu diharapkan menyelesaikan transfer senilai 44,3 juta pound (sekitar 930 miliar rupiah) untuk membawa Di Maria ke Parc des Princes.

Menurut laporan The Mirror, pemain asal Argentina sudah berada di Doha, Qatar, untuk menyelesaikan kepindahannya. Selain bertemu dengan para petinggi PSG, Di Maria sekalian melakukan tes medis di negara Timur Tengah tersebut.

Jika transfer Di Maria rampung, maka dipastikan Manchester United mengalami kerugian senilai 15 juta pound (sekitar 315 miliar rupiah). Sebab, ketika memboyong pemain 27 tahun itu dari Real Madrid, Setan Merah menggelontorkan dana senilai 59,7 juta pound (sekitar 1,2 triliun rupiah).

Jumlah tersebut membuat Di Maria menjadi pemain termahal yang pernah diboyong ke Old Trafford. Namun, Di Maria gagal memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya sehingga memilih untuk hengkang di musim panas ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.