Michael Carrick Mentahkan Minat PSG

By Weshley Hutagalung - Minggu, 2 Agustus 2015 | 17:05 WIB
Michael Carrick, ingin bertahan di Manchester United.
Jean Catuffe/Getty Images
Michael Carrick, ingin bertahan di Manchester United.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, dikabarkan telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Penolakan itu menjadi komitmen Carrick untuk terus berseragam Setan Merah.

Sebelumnya, pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, dikabarkan tertarik memboyong Michael Carrick pada musim panas ini. Langkah tersebut ingin dilakukannya demi memperkokoh barisan lini tengah klub.

Sebab, musim ini PSG menargetkan gelar Ligue 1 dan Liga Champion. Namun, minat Blanc rupanya tidak menarik perhatian Carrick.

Menurut laporan ESPN, Carrick masih ingin membuktikan kemampuannya di Old Trafford. Padahal, kehadiran Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin membuat posisinya terancam.

Carrick diboyong United dari Tottenham Hotspur pada 2006. Sejak saat itu, pemain 33 tahun tersebut telah menjadi salah satu pemain penting di lini tengah Setan Merah.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.