Lampard Awali Debutnya di MLS dengan Kekalahan

By Firzie A. Idris - Minggu, 2 Agustus 2015 | 16:27 WIB
Frank Lampard
Paul Ellis/Getty Images
Frank Lampard

Debut Frank Lampard di Major League Soccer (MLS) berjalan tidak sesuai rencana. Lampard gagal memberikan kemenangan untuk New York City FC. Klub barunya terpaksa menyerah 2-3 dari Montreal Impact, Minggu (2/8) dini hari WIB.

Menurut laporan The Mirror, dalam laga tersebut Lampard dimainkan sebagai pemain pengganti. Legenda Chelsea itu masuk pada menit ke-69.

Ketika itu klubnya sudah tertinggal 2-1 melalui aksi Dominic Oduro dan Ignacio Piatti. Sementara, gol New York dicetak oleh David Villa dari titik putih.

Kehadiran Lampard ternyata tidaklah cukup. Gawang NYCFC akhirnya kembali kebobolan melalui Piatti dari tendangan penalti. Beruntung, Thomas McNamara mampu memperkecil ketertinggalan New York setelah mencetak gol lima menit sebelum bubaran.

Lampard didatangkan NYCFC pada Juli 2014. Namun, pemain Inggris itu kemudian dipinjamkan selama semusim ke Manchester City dan baru bergabung Juli lalu dengan klub asuhan Jason Kreis tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.