Calhanoglu Bertaruh Melawan Penggemar

By Wieta Rachmatia - Kamis, 30 Juli 2015 | 21:51 WIB
Hakan Calhanoglu.
Ronald Wittek/Getty Images
Hakan Calhanoglu.

Musim lalu, Hakan Calhanoglu berhasil mencetak enam gol melalui tendangan langsung. Seorang penggemarnya, pesimistis  gelandang serang milik Bayer Leverkusen tersebut mampu menorehkan prestasi yang sama.

Seorang pengguna situs jejaring sosial Facebook bernama Sinan Leet menulis di halaman fanpage Calhanoglu, bahwa pesepak bola asal Turki itu tak akan mampu mencetak banyak gol melalui tendangan bebas.

"Saya bertaruh, Anda tak akan mampu menorehkan empat gol dari tendangan bebas," tulis Sinan Leet.

Di luar dugaan, Calhanoglu membalas tulisan Sinan Leet. Calhanoglu bahkan mengajak penggemarnya tersebut untuk bertaruh sebesar 100 euro (1,5 juta rupiah), bahwa dirinya mampu menyarangkan lebih banyak gol.

"Tantangan diterima Sinan Leet," tulis Calhanoglu. Nantinya, uang hasil taruhan tersebut bakal disumbangkan ke salah satu yayasan amal.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.