Milos Jojic Kecewa Terhadap Juergen Klopp

By Wieta Rachmatia - Rabu, 29 Juli 2015 | 22:51 WIB
Milos Jojic (kiri).
Christof Koepsel/Getty Images
Milos Jojic (kiri).

Juergen Klopp disebut-sebut sebagai pelatih yang piawai menangani pesepak bola muda. Namun Milos Jojic justru menilai Klopp sering mengecewakan pemain belia, termasuk dirinya.

Selama musim 2014/15, Jojic hanya mendapatkan kesempatan tampil dalam 20 partai Bundesliga bersama Dortmund. Gelandang serang yang kini membela Koeln tersebut mengaku Klopp telah menyia-nyiakan dirinya tanpa memberi penjelasan.

"Pada enam bulan pertama, saya cukup sering mendapatkan kesempatan untuk tampil. Tiba-tiba, saya hanya diberi kesempatan bermain selama sepuluh menit pada paruh kedua kompetisi," ucap Jojic seperti dikutip Bild.

"Saya masih muda dan ingin bermain. Namun Dortmund tak memberi kesempatan bagi saya dan Juergen Klopp bahkan tidak mau repot memberitahu alasannya," lanjut pemain tengah berusia 23 tahun tersebut.

Kecewa dengan sikap Klopp dan manajemen Dortmund, Jojic memilih untuk meninggalkan klub tersebut. "Kini saya hanya ingin fokus menghadapi masa depan," katanya.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X