De Bruyne Galau Soal Masa Depan

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 29 Juli 2015 | 22:32 WIB
Kevin de Bruyne.
Catherine Ivill/Getty Images
Kevin de Bruyne.

Wolfsburg enggan melepas Kevin de Bruyne. Namun gelandang berusia 24 tahun itu justru punya pemikiran yang berbeda.

Kabarnya, De Bruyne mulai tertarik dengan tawaran dari klub di luar Jerman. Saat ini, Manchester City disebut-sebut sebagai klub yang paling serius untuk mendapatkan pesepak bola asal Belgia tersebut.

"Sesungguhnya, saya tidak tahu di mana saya akan merumput pada musim mendatang. Kami harus menunggu apa yang bisa terjadi di antara kedua klub," ujar De Bruyne seperti dilansir Bild.

Hingga saat ini, De Bruyne masih terikat kontrak dengan Wolfsburg jingga Juni 2019. Kubu Wolfsburg bersikeras untuk tidak melepas salah satu pemain andalannya tersebut.

"Lagipula, hingga saat ini tak ada tawaran resmi untuk De Bruyne. Jika ada tawaran, baru kami akan melakukan negosiasi dan mengambil keputusan," ungkap pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking.


Editor : Wieta Rachmatia (BOLA)
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X