Pirlo Bantu Kiper Gagalkan Free Kick Kaka

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Juli 2015 | 10:30 WIB
Pirlo dan Kaka kembali berjumpa di MLS.
Laacib.net
Pirlo dan Kaka kembali berjumpa di MLS.

Kebesamaan yang pernah terjalin lama antara Andrea Pirlo dan Ricardo Kaka membuat kedua pemain sangat akrab. Kini keduanya kembali dipertemukan di kompetisi yang sama, yaitu MLS.

Kaka lebih dulu tampil di MLS memperkuat Orlando City, sedangkan Pirlo baru berseragam New York City. Keduanya dipertemukan dalam laga MLS pada Minggu (26/7/2015) waktu setempat.

Kebersamaan yang terjalin lama juga membuat keduanya saling memahami karakter masing-masing. Salah satu contohnya bisa dilihat ketika Pirlo turut membantu kiper NYFC menggagalkan tendangan bebas Kaka.

Pirlo memberikan kode kepada kiper Josh Saunders agar melompat ke kiri sesuai arah tembakan Kaka. Saunders sukses menghalau tendangan bebas Kaka sesuai dengan arahan Pirlo.

Pirlo mengawali debut berseragam New York City sebagai cadangan. Gelandang 36 tahun itu baru masuk pada babak kedua ketika waktu pertandingan menunjukkan menit ke-55.

Sebelum Pirlo pindah ke Juventus dan Kaka memperluat Real Madrid, keduanya pernah sama-sama berseragam Milan selama enam tahun. Kedunya sempat memberikan gelar Liga Champion 2007 untuk Rossoneri.

VIDEO



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.