Neymar Ingin Berebut Ballon d'Or dengan Messi-CR7

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 Juli 2015 | 21:30 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Neymar memendam satu impian. Striker Barcelona itu ingin ikut bersaing bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perebutan Ballon d'Or 2015.

Dalam tujuh tahun belakangan ini, nama Messi dan Ronaldo tak pernah absen dari daftar tiga besar kandidat pemain terbaik dunia. Dua superstar La Liga ini saling mengalahkan.

Neymar berharap bisa berdampingan dengan Messi dan Ronaldo di tiga besar Ballon d'Or tahun ini. Hanya, ia tak terlalu berharap bisa keluar sebagai pemenang.

"Bagi saya, hanya sekadar menjadi finalis sudah merupakan pencapaian luar biasa," tutur Neymar seperti dikutip Daily Mail.

"Adalah sebuah mimpi untuk berada di sana bersama Messi dan Ronaldo. Itu bakal menjadi penghargaan luar biasa," imbuh kapten timnas Brasil tersebut.

Bersama Messi, Neymar berhasil mempersembahkan tiga gelar buat Barca pada musim 2014-15. Hal tersebut membuatnya punya peluang besar untuk
masuk tiga besar kandidat penerima Ballon d'Or tahun ini.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.