Jadi Duta Liverpool di Malaysia

By Firzie A. Idris - Senin, 27 Juli 2015 | 22:33 WIB
Rombongan Big Reds Indonesia
Kukuh Wahyudi/Juara.net
Rombongan Big Reds Indonesia

klub besar Eropa rajin mengunjungi negara Asia Tenggara. Tahun ini, giliran Liverpool yang mengunjungi Thailand dan Malaysia.

Selain hadir dalam bentuk berita intensif dalam mengembangkan kabar-kabar terbaru The Reds, Harian BOLA membawa langsung fan Liverpool ke Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menyaksikan langsung aksi Jordan Henderson cs. melawan Malaysia XI (24/7) lewat program BOLA Trip LFC Tour 2015.

Program tersebut merupakan kerja sama antara Harian BOLA dengan TX Travel, Tourism Malaysia, Visit Malaysia 2015, WGP, Garuda Indonesia Holidays, dan Big Reds, kelompok fan Liverpool di Indonesia.

"Setelah kerja sama kami berjalan lancar untuk trip F1 dan MotoGP, Trip Liverpool kali ini berjalan luar biasa. Antusias penggemar dari Indonesia menjadikan kerja sama ini berjalan apik," ujar Ahmad Esa, Director Malaysia Tourism Board Promotion Jakarta.

"Semua peserta sangat senang dengan tur kali ini. Mereka tidak hanya bisa melihat klub kesayangan dengan para pemain barunya, tetapi bisa bertemu dengan fans Liverpool dari negara lain," ujar Chrysanto Gregorius, Direktur TX Travel, mitra BOLA dalam menggelar paket perjalanan.

Selain menyaksikan aksi Jordan Henderson cs., peserta tur dimanjakan dengan pelayanan city tour pada Sabtu (25/7). BOLA Trip LFC Tour 2015 membawa peserta keliling tempat-tempat wisata di Kuala Lumpur, yaitu Istana Negara, Tugu Negara, dan Masjid Nasional Malaysia serta City Gallery dan Pasar Seni.

Tak lupa, saat menyusuri sudut-sudut Kuala Lumpur mereka tetap menggunakan atribut Liverpool. Maka, penampakan mereka layaknya duta yang ditunjuk The Reds dari Indonesia.

"Saya puas ikut tur kali ini. Bisa menyaksikan laga Liverpool dan keliling kota Kuala Lumpur," tutur Immanuel Ambhara, peserta tur.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.